Cari

Kamis, 06 Agustus 2009

Hayati hidup

Hidup itu indah.
Biarpun cuma sesaat tapi berjuta rasa. Senang cuma sesaat, sedih juga sesaat, tertawa juga sesaat, menangis,tersenyum,merana,bahagia,kecewa dan lain-lain rasa yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Semua rasa itu silih berganti mewarnai kehidupan ini, bagaikan roda yang terus berputar. Kaya, miskin, tua, muda (yang masih normal) sama rata bisa merasakannya, sungguh adil sang pencipta. Begitu banyak orang didunia ini beda rupa, karakter, juga beda cara menyikapi. Pernahkah dalam hati bertanya "aku hidup untuk apa?"
Aku hidup untuk siapa?
Aku hidup tujuannya apa?
pertanyaan yg mudah di jawab tapi sulit untuk direalisasikan!!
Aduh aku belum bisa menjawab pertanyaanku sendiri. Akankah hidupku penuh tanda tanya gak jelaz? Kapan aku bisa merubah hidupku yang monoton penuh luka putus asa? Kapan aku bisa menerima kenyataan apa yang telah terjadi sampai sekarang terus membayangi? Pertanyaan yg terakhir "kapan aku bisa menjawab pertanyaanku ini?? Akankah terjawab?!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar