Cari

Rabu, 05 Agustus 2009

Hancur hatiku

Hari ini hari yang cukup indah buatku. Begini saudara ceritanya, panjang sekali saudara ceritanya. mulai bangun tidur sekujur tubuhku terasa gatal lalu tak garuk malah benjol semua setelah itu badanku terasa demam lalu aku tidur lagi. Setelah bangun lagi aku mandi habis itu nyuci pakaian eh sakitku malah tambah tambah parah, daripada aku susah mikirin sakit aq buka hp mo buka facebook eh malah hpku blank. Lalu aku keluar jalan-jalan sekalian servis hpku yg rusak, sesudah sampai di konter mekaniknya bilang nanti jam7 selesai mas.. Yaudh q tinggal nongkrong dulu sampai jam7 aku balik ke konter truz nunggu sampai jam9 ternyata hpku blm kelar,,mekaniknya bilang besok kelar mas gitu. Kalau besok belum kelar kontermu mo tak bakar ucapku dlm hati. Yaudh lalu aku pulang sesampai dikamar aku nyalakan komputer berniat menyetel musik rock kesukaanku untuk mengusir stres di otakku, setelah komputer nyala aku klik winamp utuk mendengarkan musik eh malah winampnya eror. Lalu aku matikan komputerku, lalu aku pergi ke dapur mo makan perutku lapar banget. Sesampai didapur gak ad makanan sama sekali aduh laper banget.. Yaudhlah mo ngrokok aj, rokokku masih bnyk. Truz nyalainnya pake apa ya, ternyata gk ad korek. Judule sungguh terlalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar